Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film The Darkest Minds 2018

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film The Darkest Minds 2018 di Bioskop garapan dari Sutradara Jennifer Yuh Nelson dibintangi Harris Dickinson, Amandla Stenberg, Mandy Moore. 'The Darkest Minds' yang merupakan Film Sci-Fi Hollywood ini akan tayang di Bioskop mulai 15 Agustus 2018. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film The Darkest Minds 2018 yang ada di bawah:

Sinopsis Film The Darkest Minds 2018
* Sinopsis Film The Darkest Minds 2018:
Bahasa Indonesia - Ketika sekelompok remaja mendapatkan kekuatan super secara misterius, pemerintah menganggap mereka sebagai ancaman dan menyekap mereka ke sebuah kamp. Ruby, gadis berusia 16 tahun, berhasil melarikan diri dan bergabung dengan buronan lain untuk mencari tempat aman. Bersama-sama dalam pelarian, mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk melawan orang-orang yang mencoba merampas masa depan mereka.

English - When teens mysteriously develop powerful new abilities, they are seen as a threat by the government and sent to detainment camps. Sixteen-year-old Ruby soon escapes from her captors and joins other runaways who are seeking a safe haven. Banded together and on the run, they soon combine their collective powers to fight the adults who tried to take away their future.

* Judul Film : The Darkest Minds
* Film Tayang: 15 Agustus 2018
* Genre: SCI-FI
* Sutradara: Jennifer Yuh Nelson
* Produksi: 20th Century Fox
* Penulis: Chad Hodge
* Produser: Shawn Levy, Dan Levine
* Rating: R 13+
* Durasi: 103 minutes
# Cast:
- Harris Dickinson
- Amandla Stenberg
- Mandy Moore

* Trailer Film The Darkest Minds 2018:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film The Darkest Minds 2018 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Hollywood. Posted By : Sinopsis Film Bioskop 2018.
Sinopsis Film The Darkest Minds 2018 | Sinopsis Film Bioskop | 5