Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Headshot 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Headshot 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Mo Brothers dibintangi Julie Estelle. 'Headshot' yang merupakan Film Action, Thriller ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 08 Desember 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Headshot 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Headshot 2016
* Sinopsis Film Headshot 2016:
Seorang lelaki tanpa nama (Iko Uwais)  mengalami amnesia setelah cedera kepala. Dirawat oleh Ailin, mahasiswa magang dokter, ia diberi nama “Ismail” seperti nama tokoh di Moby Dick. Ia berhasil memulihkan ingatannya. Masa lalunya menghantuinya dalam bentuk Lee (Sunny Pang), raja narkotik dan bos sebuah gang yang jangkauannya hingga ke tubuh kepolisian dan sistem pengadilan. Ketika Ailin diculik dan Ismail berusaha membebaskannya, ia harus berhadapan dengan sebarisan petarung jagoan, yang merupakan kawan-kawannya sendiri. Pertarungan demi pertarungan memunculkan fragmen-fragmen masa lalunya bersamaan dengan terkuaknya teka-teki identitasnya.

* Judul Film : Headshot
* Film Tayang: 08 Desember 2016
* Genre: Action, Thriller
* Sutradara: Mo Brothers
* Produksi: Screenplay Infinite Films
* Penulis: Timo Tjahjanto
* Rating: D 21+
* Durasi: 115 minutes
# Cast:
- Julie Estelle
- Iko Uwais
- Sunny Pang
- Epi Kusnandar
- David Hendrawan
- Chelsea Islan
- Zack Lee
- Very Tri Yulisman

* Trailer Film Headshot 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Headshot 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Headshot 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5