Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Lucky Kuswandi dibintangi Refal Hady. 'Galih dan Ratna' yang merupakan Film Drama, Romance ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 Maret 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017
* Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017:
Galih (Refal Hady) tidak pernah merasakan cinta pertama. Ia siswa SMA teladan, introvert, dan hidup dalam bayang‐bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus berjuang sebagai single‐mother. Galih dipaksa mendahulukan pendidikannya dan bukan passion-nya, agar tidak kehilangan beasiswanya dan masuk jalur prestasi universitas pilihan ibunya. Ibunya, Mirna (Ayu Dyah Pasha), tidak ingin Galih mengikuti jalan hidup almarhum ayahnya, yang meninggal karena kekecewaan. Kecewa karena gagal menghidupkan sebuah toko kaset bernama Nada Musik, akibat persaingan dengan dunia digital. Galih selalu membawa walkman ke mana‐mana dan mendengarkan kaset mixtape pemberian ayahnya. Isinya lagu-lagu radikal yang menginspirasi Galih untuk berani mengejar mimpinya. Ratna (Sheryl Sheinafia) baru pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal‐hal yang sangat instan, layaknya anak millenials. Tetapi ia diam‐diam suka menulis dan mengarang lagu. Ia tidak pernah menganggap passionnya serius, mungkin karena ia tidak pernah mendapatkan dukungan dari ayahnya (Hengky Tornando).

Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna bertemu. Ratna tertarik dengan walkman Galih. Sebuah lagu berkumandang di telinga mereka: “Bersama dirimu terbebas dari nestapa…” Mereka saling menatap. Nestapa yang menyatukan mereka. Di saat mereka bertukar pendapat mengenai kehidupan masing­masing, mereka sadar, bahwa perbedaan mereka bisa mendorong satu sama lain untuk lepas dari cengkaraman yang bernama sistem, dan berani untuk mengejar passion mereka. Perbedaan pandangan inilah yang juga berpotensi untuk menghancurkan hubungan mereka. Cinta pertama ini membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka.

* Judul Film : Galih dan Ratna
* Film Tayang: 09 Maret 2017
* Genre: Drama, Romance
* Sutradara: Lucky Kuswandi
* Produksi: 360 Degrees Synergy, Nant Entertainment, Josh Pictures
* Penulis: Fathan Todjon, Lucky Kuswandi
* Rating: R 13+
* Durasi: 112 minutes
# Cast:
- Refal Hady
- Sheryl Sheinafia
- Joko Anwar
- Marissa Anita
- Ayu Dyah Pasha
- Hengky Tornando

* Trailer Film Galih dan Ratna 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Galih dan Ratna 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5