Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Danial Rifki dibintangi Morgan Oey. 'Melbourne Rewind' yang merupakan Film Drama, Romance ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 17 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016
* Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016:
Gagal move on. Itulah yang dihadapi oleh Laura (Pamela Bowie), penyiar radio yang tinggal di Melbourne ketika mendapati, Max (Morgan Oey), cinta pertamanya muncul di hadapannya. Ingatan masa lalu perlahan kembali. Max bukan hanya sekedar cinta pertama, tapi juga yang berhasil membuat Laura menemukan tujuan hidup.

Ego masa muda memisahkan mereka. Max harus ke Amerika untuk mewujudkan mimpinya sebagai lighting designer. Keduanya setuju untuk mewujudkan mimpi di jalan masing-masing. Max muncul kembali ketika Laura sudah siap melupakannya dan beralih kepada pria lain, Evan (Jovial da Lopez), dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans).

* Judul Film : Melbourne Rewind
* Film Tayang: 17 November 2016
* Genre: Drama, Romance
* Sutradara: Danial Rifki
* Produksi: Rapi Films
* Penulis: Haqi Achmad, Winna Efendi
* Rating: R 13+
* Durasi: 96 minutes
# Cast:
- Morgan Oey
- Pamela Bowie
- Aurellie Moeremans
- Jovial da Lopez

* Trailer Film Melbourne Rewind 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Melbourne Rewind 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5