Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Ibu 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Ibu 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Amin Ishaq dibintangi Christine Hakim. 'Ibu' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 10 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Ibu 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Ibu 2016
* Sinopsis Film Ibu 2016:
Hartini membesarkan ketiga anaknya sendirian setelah suaminya meninggal. Bekerja sebagai pemecah batu kali menjadi pilihan terakhirnya agar bisa terus bertahan hidup dan menyekolahkan ketiga anaknya: Banyu (SMA), Gendis (SMA), dan Satrio (SD). Banyu tumbuh menjadi “pilot” dalam keluarga ini. Sikapnya seringkali menimbulkan konflik dengan adiknya (Gendis). Apalagi ketika Gendis mengenal seseorang yang dicintainya yaitu Panji. Banyu harus pergi ke Jakarta demi menggapai cita-citanya. Hartini merasakan goyah yang kedua kali seperti saat ditinggal suaminya dulu. Apalagi Gendis memutuskan untuk meneruskan kuliah di Jogjakarta. Satrio menjadi satu satunya pelipur lara buat Hartini. Banyu berhasil menjadi pilot dan Gendis menjadi dokter seperti yang diimpikan Hartini. Tapi, ada rahasia yang selama disimpan Hartini.

* Judul Film : Ibu Maafkan Aku
* Film Tayang: 10 November 2016
* Genre: Drama
* Sutradara: Amin Ishaq
* Produksi: Onasis Media Intertaimen
* Penulis: Henny Suryaningsih
* Rating: R 13+
* Durasi: 120 minutes
# Cast:
- Christine Hakim
- Ade Firman Hakim
- Meriza Febriani
- Marcellino Adenan

* Trailer Film Ibu 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Ibu 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Ibu 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5