Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Raymond Handaya dibintangi Yuki Kato. 'Cahaya Cinta Pesantren' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 12 Januari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017
* Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017:
Shila (Yuki Kato), anak nelayan di sekitar Danau Toba, ingin melanjutkan sekolah ke SMA favorit di Medan. Namun apa daya, mamak malah ingin memasukkanya ke pesantren. Shila lantas mengadu kepada bapak. Kali ini bapak sependapat dengan mamak. Shila kecewa dan sakit hati kepada Bapak. Hubungan mereka merenggang. Kehidupan pesantren yang sangat padat kegiatan dan disiplin, membuat Shila sulit beradaptasi. Ia menjadi tidak betah. Walau begitu Shila masih bermimpi menjadi penulis novel. Bersama teman-temannya, Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink) dan Icut (Vebby Palwinta), ia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya. Mereka bahkan punya “belanga air mata”, tempat mereka menyimpan semua air mata sedih dan bahagia. Kehidupan Shila di pesantren dihiasi warna warni problematika khas remaja.

* Judul Film : Cahaya Cinta Pesantren
* Film Tayang: 12 Januari 2017
* Genre: Drama
* Sutradara: Raymond Handaya
* Produksi: Fullframe Pictures
* Penulis: Anggoro Saronto, Ira Madan
* Rating: R 13+
* Durasi: 144 minutes
# Cast:
- Yuki Kato
- Febby Rastanty
- Vebby Palwinta
- Sivia Azizah
- Rizky Febian
- Fachri Muhammad

* Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5