Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Boven Digoel 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Boven Digoel 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara FX Purnomo dibintangi Joshua Matulessy. 'Boven Digoel' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 Februari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Boven Digoel 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Boven Digoel 2017
* Sinopsis Film Boven Digoel 2017:
Dokter John Manangsang (Joshua Matulessy), bertugas di salah satu puskesmas di Tanah Merah, Boven Digoel, Ia bersama stafnya harus melakukan operasi sesar terhadap Agustina, yang telah melahirkan sembilan kali. Tragisnya, Puskesmas Tanah Merah tidak mempunyai sarana dan tenaga kesehatan yang memadai untuk operasi ini. John memerintahkan Bidan Anthoneta dan Suster Lidia untuk pergi ke Perum Telkom guna melakukan sterilisasi alat-alat operasi, karena listrik di Puskesmas baru menyala malam hari. Suster Ancelina ditugaskan menyiapkan kamar ruang operasi. John sendiri harus pergi ke gudang penyimpanan obat di susteran.

Sesampai di gudang, John diberitahu bahwa pintu terkunci, dan kunci dibawa oleh suster ke Merauke. Setelah mengambil cairan obat bius di rumahnya yang berjarak satu kilometer dari puskesmas dengan berjalan kaki, Ketika tiba di puskesmas, Mantri Thomas memberitahu kalau pisau operasi sudah habis. John lalu memberikan uang seratus ribu rupiah untuk membeli silet. Bidan Anthoneta dan Suster Lidia disuruh merebus alat-alat operasi dengan menggunakan kayu bakar. Tepat pukul 10.10 WIT, operasi sesar terhadap Ibu Agustina dilaksanakan dengan silet.

* Judul Film : Boven Digoel
* Film Tayang: 09 Februari 2017
* Genre: Drama
* Sutradara: FX Purnomo
* Produksi: Foromoko Matoa Indah Film
* Penulis: Jujur Prananto, FX Purnomo, John Manangsang
* Rating: R 13+
* Durasi: 93 minutes
# Cast:
- Joshua Matulessy
- Christine Hakim
- Edo Kondologit

* Trailer Film Boven Digoel 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Boven Digoel 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Boven Digoel 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5