Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Satoshi Kuwabara dibintangi Kenjiro Tsuda. 'Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions' yang merupakan Film Animation, Adventure ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016
* Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016:
Diangkat dari seri manga yang populer, dan mengambil latar sesudah peristiwa yang terjadi di buku manganya. Di stasiun ruang angkasa KaibaCorp, Seto Kaiba mengobservasi rekonstruksi virtual Millennium Puzzle. Underworld diekskavasi oleh KaibaCorp, dengan Mani sebagai salah satu pekerjanya. Salah satu pekerja mengeluarkan sebuah alat yang menunjukkan gambar Millennium Puzzle sedang dipakai oleh Yugi Muto, sehingga ia tahu apa yang sedang mereka cari.

* Judul Film : Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions
* Film Tayang: 09 November 2016
* Genre: Animation, Adventure
* Sutradara: Satoshi Kuwabara
* Produksi: Konami, Nihon Ad Systems, Gallop
* Rating: R 13+
* Durasi: 130 minutes
# Cast:
- Kenjiro Tsuda
- Hiroki Takahashi
- Shunsuke Kazama

* Trailer Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Jepang. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5