Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Cuk FK dibintangi Wira Nagara. 'Maju Kena Mundur Kena Returns' yang merupakan Film Comedy ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 24 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016
* Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016:
Setelah dipecat dari pekerjaan di rumah sakit, trio WOW: Wira, Ozie Wulu (Wira Nagara, Rafael Tan, Lolox) bekerja di mini market yang berdekatan dengan asrama cewek-cewek cantik. Trio WOW tertantang karena cowok dilarang masuk ke asrama itu. Supaya bisa masuk Wira pura-pura impoten, Ojie pura-pura buta, sedangkan Wulu menyelinap ke asrama seperti maling. Mereka berhasil..

Gadis (Adinda Thomas) kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal orangtuanya dan masuk ke asrama. Ia disangka Anisa (Claudya Putri), keponakan Mosidik yang hendak tinggal di asrama. Gadis pun mengaku sebagai Anisa. Mosidik datang ke asrama itu untuk bertemu dengan Anisa. Gadis harus kucing-kucingan supaya tidak bertemu dengan Mosidik. Ibu asrama yang galak tapi kocak juga tidak pernah tahu Gadis itu bukan Anisa.

Di asrama, Gadis satu kamar dengan Morin (Melayu Nicole). Gadis tidak tahu bahwa Mourin pacaran dengan ayahnya. Ternyata ayah Gadis suka menyelinap ke asrama untuk bertemu Mourin. Mourin menyesali apa yang sudah di lakukannya dan minta maaf. Gadis juga curiga pada tiga cowok yang kerja di mini market. Gadis yang awalnya sebel pada Ozie yang pura-pura buta, berubah menjadi suka. Gadis tahu Ozie tidak buta, dan heran dari mana Ozie tahu dirinya bukan Anisa. Gadis sendiri sebelum masuk ke asrama sempat bertemu Anisa. Ia nekad tidak tinggal di asrama setelah mendengar saran Gadis.

* Judul Film : Maju Kena Mundur Kena Returns
* Film Tayang: 24 November 2016
* Genre: Comedy
* Sutradara: Cuk FK
* Produksi: Multivision Plus
* Penulis: Cuk FK, Heri B Arisa
* Rating: R 13+
* Durasi: 103 minutes
# Cast:
- Wira Nagara
- Rafael Smash
- Lolox
- Adinda Thomas
- Melayu Nicole
- Della Puspita

* Trailer Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Maju Kena Mundur Kena Returns 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5