Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Ular Tangga 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Ular Tangga 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Arie Azis dibintangi Shareefa Daanish. 'Ular Tangga' yang merupakan Film Horror ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 Maret 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Ular Tangga 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Ular Tangga 2017
* Sinopsis Film Ular Tangga 2017:
Fina, mahasiswi berpotensi indigo, memiliki firasat buruk. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas, kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina. Ia membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama Martha, William, Dodoy, dan Lani. Perjalanan mereka dibantu Gina, pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman. Peringatan Gina agar mereka memilih jalan aman, tidak diindahkan. Jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita kelam di masa lalu. Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania, menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka.

Fina merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut. Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu. Penemuan itu memunculkan kembali hantu yang sangat berbahaya. Ketakutan Fina berubah menjadi keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Fina mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya.

* Judul Film : Ular Tangga
* Film Tayang: 09 Maret 2017
* Genre: Horror
* Sutradara: Arie Azis
* Produksi: Lingkar Film
* Penulis: Mia Amalia
* Rating: R 13+
* Durasi: 94 minutes
# Cast:
- Shareefa Daanish
- Vicky Monica
- Alessia Cestaro
- Ahmad Affandy
- Randa Septian
- Yova Gracia
- Fauzan Nasrul

* Trailer Film Ular Tangga 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Ular Tangga 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Ular Tangga 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5