Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Enison Sinaro dibintangi Arumi Bachsin. 'Musik untuk Cinta' yang merupakan Film Drama, Comedy, Musical ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 09 Maret 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017
* Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017:
Cecep (Ian Kasela) berasal dari keluarga sederhana di desa Cilimus, Cirebon, Jawa Barat. Dorongan keluarga agar cepat berkeluarga membuat ia menginginkan kekasih sebagai pendamping hidupnya. Ia pun bertekad untuk pergi ke kota untuk mencari kenalan seorang gadis. Namun, niatnya itu mendapat olok-olok teman-temannya. Di Cirebon, Cecep terpikat oleh seorang penari putri cantik yang berasal dari keluarga Keraton Kasepuhan bernama Dewi (Arumi Bachsin) dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Gayung bersambut, namun rintangan datang dari Surya (Ferry Ardiansyah), anak juragan batik (Kadir), yang menyukai Dewi. Ibunda Dewi juga tidak menginginkan anaknya mendapat pasangan dari keluarga miskin.

Ambisi tersebut membawa Cecep ke Jakarta. Kehidupan ibukota membuat ia lupa diri. Hidupnya pun berubah setelah bertemu dengan Buntaran Suteja (Phillip Jusuf), seorang pengusaha industri musik dan teman semasa kecilnya. Cecep kembali ke jalan yang benar dan mulai bekerja keras sekaligus ingin membuktikan bahwa ia bisa meraih sukses.

* Judul Film : Musik untuk Cinta
* Film Tayang: 09 Maret 2017
* Genre: Drama, Comedy, Musical
* Sutradara: Enison Sinaro
* Produksi: Prima Binamedia Film
* Penulis: Kadjat Adra'i, Iman Taufik
* Rating: D 17+
* Durasi: 102 minutes
# Cast:
- Arumi Bachsin
- Ian Kasela
- Philip Jusuf
- Soimah

* Trailer Film Musik untuk Cinta 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Musik untuk Cinta 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5