Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Nurman Hakim dibintangi Ibnu Jamil. 'Bid'ah Cinta' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 16 Maret 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017
* Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017:
Hubungan asmara Khalida dan Kamal tak direstui oleh keluarga mereka yang saling berbeda dan bermusuhan. Keluarga mereka mempunyai pemahaman tentang Islam yang berbeda: Islam puritan dan Islam tradisional. Perbedaan pandangan agama ini menyeret hubungan asmara mereka ke dalam konflik. Khalida adalah anak H Rohili, yang sangat akrab dengan para pemuda di kampung itu.

Kamal adalah anak lelaki H Jamat, haji kaya yang cukup disegani dan menjadi pendukung utama penyebaran Islam puritan yang dimotori kemenakannya Ustadz Jaiz. Khalida yang dibesarkan dalam ajaran Islam tradisional merasa terganggu dengan perkembangan ini. Kamal yang banyak mendapat pengaruh dari ajaran Islam puritan dan berkepentingan dengan pekerjaannya di yayasan pendidikan yang dipimpin oleh Ustadz Jaiz, merasa bingung dan tertekan.

* Judul Film : Bid'ah Cinta
* Film Tayang: 16 Maret 2017
* Genre: Drama
* Sutradara: Nurman Hakim
* Produksi: Kaninga Pictures
* Penulis: Nurman Hakim, Zaim Rofiqi, Ben Sohib
* Rating: R 13+
* Durasi: 128 minutes
# Cast:
- Ibnu Jamil
- Dimas Aditya
- Ayushita Nugraha

* Trailer Film Bid'ah Cinta 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5