Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film The Promise 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film The Promise 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Bambang Drias dibintangi Dara The Virgin. 'The Promise' yang merupakan Film Thriller, Horror ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 02 Februari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film The Promise 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film The Promise 2017
* Sinopsis Film The Promise 2017:
Riri (Mitha The Virgin) adalah penyiar yang membacakan kisah-kisah misteri di radio dan Wanda (Dara The Virgin) adalah penggemar acara Riri. Wanda senang menulis kisah misteri tapi tidak punya nyali untuk mengirimkannya ke radio. Wanda lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Sejak kematian Riri, Wanda sering mendapat gangguan di rumahnya. Wanda ketakutan hingga memutuskan untuk menyelidikinya.

* Judul Film : The Promise
* Film Tayang: 02 Februari 2017
* Genre: Thriller, Horror
* Sutradara: Bambang Drias
* Produksi: Applecross Production Indonesia
* Penulis: Alim Sudio
* Rating: D 17+
* Durasi: 85 minutes
# Cast:
- Dara The Virgin
- Mita The Virgin

* Trailer Film The Promise 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film The Promise 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film The Promise 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5