Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017 di Bioskop garapan dari Sutradara Irham Acho Bahtiar dibintangi Indro Warkop. 'Security Ugal-Ugalan' yang merupakan Film Comedy ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 19 Januari 2017. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017
* Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017:
Acho, Dana, Lolox adalah pegawai Megapolitan Security yang dipimpin Komandan Indro. Dana jatuh hati pada Angela. Diam-diam Alan, senior security, tidak suka pada Dana karena Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan menjatuhkan reputasi Dana didepan Angela. Kelakuan Alan diketahui oleh Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak pak Sam, pemilik Megapolitan Security. Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Indro, Dana, Acho dan Lolox berusaha untuk menyelamatkan Angela.

* Judul Film : Security Ugal-Ugalan
* Film Tayang: 19 Januari 2017
* Genre: Comedy
* Sutradara: Irham Acho Bahtiar
* Produksi: MD Pictures
* Penulis: Hilman Hariwijaya, Ferdy K
* Rating: R 13+
* Durasi: 98 minutes
# Cast:
- Indro Warkop
- Muhadkly Acho
- Lolox
- Sadana Agung
- Alexa Key
- Dimas Beck
- Duo Serigala
- Henky Solaiman

* Trailer Film Security Ugal-Ugalan 2017:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2017 | Sinopsis Film Bioskop | 5