Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Hangout 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Hangout 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Raditya Dika dibintangi Raditya Dika. 'Hangout' yang merupakan Film Comedy, Thriller ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Hangout 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Hangout 2016
* Sinopsis Film Hangout 2016:
Sembilan tokoh publik, Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak, Gading Marten, Surya Saputra, dan Mathias Muchus, mendapat undangan untuk hangout alias kongkow di sebuah villa di pulau terpencil oleh sosok misterius bernama Pak Sumarsono. Tujuannya membicarakan sebuah proyek besar. Masalah muncul pada malam pertama, ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka semua.

Perahu baru akan menjemput mereka lima hari lagi. Mereka terjebak di pulau tersebut. Berusaha untuk bertahan hidup, mereka malah mati satu per satu. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka, Bayu Skak, berhasil menemukan siapa pembunuhnya, yang ternyata adalah salah satu dari mereka. Belum sempat Bayu memberitahukan ke yang lainnya, dia mati dalam kamarnya.

* Judul Film : Hangout
* Film Tayang: 22 Desember 2016
* Genre: Comedy, Thriller
* Sutradara: Raditya Dika
* Produksi: Rapi Films
* Penulis: Raditya Dika
* Rating: R 13+
* Durasi: 101 minutes
# Cast:
- Raditya Dika
- Prilly Latuconsina
- Titi Kamal
- Surya Saputra
- Mathias Muchus
- Dinda Kanya Dewi
- Gading Marten
- Bayu Skak
- Soleh Solihun

* Trailer Film Hangout 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Hangout 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Hangout 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5