Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Billy Christian dibintangi Mentari De Marelle. 'Rumah Malaikat' yang merupakan Film Horror, Thriller ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 24 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016
* Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016:
Alexandra (Mentari De Marelle), mahasiswa, menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan Irma, yang tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu anak kecil. Kedatangan Alexandra mendapatkan sambutan buruk dari anak anak panti. Alexandra kerap ditakut-takuti. Alexandra mengadukan perbuatan anak-anak itu, namun tidak ada yang mengakui. Alexandra tidak mengetahui bahwa yang mengganggu dia adalah hantu sesungguhnya.

Alexandra merasa ada yang tidak beres di panti itu. Ajaran-ajaran yang diajarkan Ibu Maria (Roweina Umbon), ketua panti, terasa janggal. Alexandra berusaha mencari tahu apa sebenernya yang terjadi, namun baik Bi Arum (Dayu Wiyanto), asisten ibu Maria, maupun ibu Maria menganggap Alexandra hanya termakan cerita hantu yang beredar di kalangan anak panti. Yang membantu Alexandra adalah Arjangi yang dijauhi oleh semua anak panti. Ia mengaku berteman dengan hantu-hantu anak yang menghantui panti.

* Judul Film : Rumah Malaikat
* Film Tayang: 24 November 2016
* Genre: Horror, Thriller
* Sutradara: Billy Christian
* Produksi: SAS Films
* Penulis: Billy Christian
* Rating: D 17+
* Durasi: - minutes
# Cast:
- Mentari De Marelle
- Dayu Wijanto
- Agung Saga
- Roweina Umboh

* Trailer Film Rumah Malaikat 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Rumah Malaikat 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5