Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Benni Setiawan dibintangi Rio Dewanto. 'Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon' yang merupakan Film Action, Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016
* Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016:
Anggota Kontingen Garuda, Kapten Satria (Rio Dewanto), Lettu Arga (Yama Carlos), dan Serka Gulamo (Boris Bokir), ditugaskan ke Lebanon sebagai penjaga perdamaian. Satria antara lain harus melerai pertikaian antara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan berhasil membebaskan tentara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah. Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), guru sekolah dasar, ketika berkunjung ke sekolah-sekolah guna memberikan pemeriksaan kesehatan dan informasi.

Sementara di Indonesia, Diah (Revalina S Temat), pacar Satria, semakin gamang, karena muncul Andri (Baim Wong), pemuda lulusan Inggris yang sukses di bidang properti. Andri menaruh hati kepada Diah dan didukung ibunya (Tri Yudiman). Ayah Diah (Dedy Mizwar) justru meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai tugas. Satria tak mungkin menikahi Rania dan menetap disana, kecuali dia keluar sebagai prajurit TNI. Rania tidak mungkin meninggalkan Lebanon. Saat Satria kembali ke Indonesia dan menemui Diah, Diah sedang melaksanakan pernikahan dengan Andri.

* Judul Film : Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon
* Film Tayang: 15 Desember 2016
* Genre: Action, Drama
* Sutradara: Benni Setiawan
* Produksi: TeBe Silalahi Pictures & Artha Graha Peduli
* Penulis: Benni Setiawan, TB Silalahi
* Rating: R 13+
* Durasi: 93 minutes
# Cast:
- Rio Dewanto
- Jowy Khoury
- Revalina S Temat
- Baim Wong

* Trailer Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5