Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Moana 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Moana 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara John Musker, Ron Clements dibintangi Dwayne Johnson. 'Moana' yang merupakan Film Animation, Adventure ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 25 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Moana 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Moana 2016
* Sinopsis Film Moana 2016:
Seorang remaja petualang berlayar dalam sebuah misi untuk menyelamatkan rakyat di desanya. Di perjalanan, Moana bertemu manusia setengah dewa, Maui, yang dulu perkasa, dan kini menuntunnya dalam misinya untuk menjadi penemu jalan. Berdua, mereka mengarungi lautan lepas dalam sebuah petualangan yang penuh aksi, menghadapi monster-monster dan berbagai rintangan. Di perjalanan ini, Moana juga menemukan apa yang selama ini dicari-carinya: identitas dirinya sendiri.

* Judul Film : Moana
* Film Tayang: 25 November 2016
* Genre: Animation, Adventure
* Sutradara: John Musker, Ron Clements
* Produksi: Walt Disney Pictures
* Rating: SU
* Durasi: 103 minutes
# Cast:
- Dwayne Johnson
- Auli’i Cravalho
- Nicole Scherzinge
- Alan Tudyk
- Rachel House
- Jemaine Clement

* Trailer Film Moana 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Moana 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Hollywood. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Moana 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5