Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Guntur Soeharjanto dibintangi Velove Vexia. 'Cinta Laki-Laki Biasa' yang merupakan Film Drama ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 01 Desember 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016
* Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016:
Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) saat Rafli menjadi mentor kerja praktek Nania di proyek pembangunan rumah sederhana. Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti. Tidak ada yang mengira bahwa Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang, sedang Rafli hanyalah laki-laki biasa.

Ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) yang menikah dengan laki-laki mapan (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho). Apalagi Nania sudah dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter. Berbagai usaha dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia. Setelah Nania dan Rafli dikaruniai dua anak, mereka harus melalui berbagai cobaan. Rafli harus membuktikan bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cintainya adalah cinta luar biasa.

* Judul Film : Cinta Laki-Laki Biasa
* Film Tayang: 01 Desember 2016
* Genre: Drama
* Sutradara: Guntur Soeharjanto
* Produksi: Starvision
* Penulis: Alim Sudio, Asma Nadia
* Rating: R 13+
* Durasi: 107 minutes
# Cast:
- Velove Vexia
- Deva Mahenra
- Nino Fernandez
- Cok Simbara
- Ira Wibowo
- Dewi Yull

* Trailer Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Cinta Laki-Laki Biasa 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5