Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Adrenaline 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
Info Sinopsis Film Adrenaline 2016 di Bioskop garapan dari Sutradara Dwi Ilalang dibintangi Inzalna Balqis. 'Adrenaline' yang merupakan Film Horror ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai 17 November 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca selengkapnya Sinopsis Film Adrenaline 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Adrenaline 2016
* Sinopsis Film Adrenaline 2016:
Rumah Hantu Indonesia mencari pemain sebagai ‘hantu baru’. Gaji 130 juta dan kontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup. Calon ‘hantu baru’ harus lolos audisi. Peserta harus tandatangan kontrak cap jempol dengan darah mereka. Setelah audisi, lima peserta, Victor, Anjani, Michael, Kim, dan Catherine masuk babak grand final. Mereka harus bertahan satu malam di dalam Rumah Hantu tersebut. Seperti yang diselidiki Victor, Rumah Hantu Indonesia itu dikendalikan oleh Mr Hunt, si raja setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi mati. Roh mereka dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya. Ada peluang selamat, tetapi dengan syarat: tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, berjuang mati-matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki misteri sebelum waktunya habis.

* Judul Film : Adrenaline
* Film Tayang: 17 November 2016
* Genre: Horror
* Sutradara: Dwi Ilalang
* Produksi: Bejo Production, Andalan Media Rumah Hantu Indonesia, Rusli Universe
* Penulis: Rusli Rinchen
* Rating: D 17+
* Durasi: 106 minutes
# Cast:
- Inzalna Balqis
- Yogie Tan
- Rozy Herdian
- Mike Lucock
- Swara Emil
- Elyzia Mulachela

* Trailer Film Adrenaline 2016:


Itulah Informasi tentang Sinopsis Film Adrenaline 2016 yang akan segera tayang di Bioskop, semoga info yang admin berikan ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Film Indonesia. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Adrenaline 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5