Sinopsis Film Bioskop Terbaru Hari Ini

Sinopsis Film Bayangan Setan 2016

Advertisement
KKN di Desa Penari
[INFORMASI] Sinopsis Film Bayangan Setan 2016 Bioskop yang merupakan garapan Sutradara Chiska Doppert dan di Produksi oleh Pilar Film. Film 'Bayangan Setan' ini dibintangi Maxime Bouttier akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia TBA 2016. Untuk info lebih detailnya, silahkan anda baca langsung Review Sinopsis serta Trailer Film Bayangan Setan 2016 yang ada di bawah:

Sinopsis Film Bayangan Setan 2016
* Judul Movie : Bayangan Setan
* Movie Tayang: TBA 2016
* Genre: Horror
* Sutradara: Chiska Doppert
* Produksi: Pilar Film
* Official: -
* Rating: R 13+
* Durasi: - minutes
# Casts:
- Maxime Bouttier
- Agatha Valerie
- Aga Dirgantara
- Indra Bombom
- Angelica Simperler

SINOPSIS:
Cerita bermula ketika sekelompok remaja bolos sekolah untuk pergi liburan. Dalam perjalanan pulang, para remaja ini mengalami pecah ban. Saat mencari bantuan, mereka malah menemui sebuah benteng tua.

Terusik oleh kehadiran mereka, sang penunggu benteng tua ini pun mengamuk dan mengancam keselamatan mereka semua. Mulai sejak waktu itu, grup ini memperoleh teror yang meneror diri mereka!!

TRAILER:


Itulah Informasi Review dan Trailer Sinopsis Film Bayangan Setan 2016 untuk anda para pecinta Film di Bioskop Indonesia. Ditunggu dan silahkan langsung ke Cinema 21-XXI, CGV Blitz, Platinum Cineplex, Cinemaxx atau Bioskop Lokal Lainnya terdekat di kota anda ya. Posted By : Sinopsis Film Bioskop.
Sinopsis Film Bayangan Setan 2016 | Sinopsis Film Bioskop | 5